Thursday, 11 August 2011

10 Aktor Muda Terpanas di Hollywood Tahun 2011

Minggir Brad Pitt, Leonardo dan George Clooney...! Waktunya kalian kasih jalan buat aktor-aktor muda 2011 yang akan merajai panggung Hollywood di masa mendatang!


1. Jim Sturgess, 29

Aktor ganteng asal Inggris ini pertama kali mencuri hati saya (eh, maksudnya, kita semua) sebagai Jude di Across the Universe. Gak hanya piawai berakting, tapi suaranya juga bagus banget! Tahun ini, ia akan membintangi dua film besar -- The Way Back dan One Day bersama Anne Hathaway, yang pasti akan menjadi komedi romantis tahun ini.


2. Alex Pettyfer, 20

Mantan model cilik ini mulai merintis karir di dunia film sejak beberapa tahun lalu. Tetapi tahun ini ia langsung menjadi sorotan ketika filmnya masuk daftar blockbuster, yaitu I Am Number Four (yang juga dibintangi anggota Glee, Dianna Agron). Setelah itu, ia berperan di Beastly, yang menceritakan kembali Beauty and the Beast versi modern. Walau masuk daftar bad boys di Hollywood karena tempramennya, aktor keren ini tetep aja jadi digilai cewek-cewek.


3. Max Irons, 25

Kalo lihat tampangnya pasti familiar, deh. Yup, cowok ganteng ini gak lain adalah putra aktor Inggris kawakan, Jeremy Irons. Mewarisi mata sang ibu dan garis wajah ayahnya serta bakat akting dari keduanya, ia bertekad untuk menorehkan sejarah di dunia perfilman atas namanya sendiri mulai tahun 2011 ini. Anda bisa lihat kiprahnya di Red Riding Hood, sebagai lawan main Amanda Seyfried. Mantan model Burberry dan Mango ini akan membintangi film Vivaldi sebagai Antonio Vivaldi yang akan dirilis tahun 2012 nanti.


4. Jamie Campbell Bower, 23

Aktor Inggris ini memiliki resume yang cukup impresif. Pernah berperan sebagai Anthony Hope di film Tim Burton, Sweeney Todd: The Barber Demon of Fleet Street bersama aktor kawakan Johnny Depp, lalu sebagai Caius dalam The Twilight Saga: New Moon. Dan juga sebagai Raja Arthur dalam film seri Camelot. Dan yang terakhir, kekasih Bonnie Wright ini muncul sebagai Gellert Grindelwald muda di Harry Potter and the Deathly Hallows - Part One. Masih belum cukup? Tunggu aksi aktor berbakat ini tahun depan dalam film adaptasi dari buku seri The Mortal Instruments sebagai Jace Wayland. Hmmm... gak sabar deh! :)


5. Logan Lerman, 19

Logan menjadi terkenal sewaktu mendapat peran sebagai Percy dalam film petualangan Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief di tahun 2010. Lerman akan bermain sebagai d'Artagnan dalam versi sinematik The Three Musketeers tahun ini dan juga berkolaborasi dengan Emma Watson dan Paul Rudd dalam sebuah film drama adaptasi dari novel The Perks of Being a Wallflower yang akan dirilis tahun depan.


6. Taylor Kitsch, 29

Diberkati dengan wajah tampan dan tubuh super hot, aktor Taylor Kitsch pernah menjadi model retail pakaian casual asal Amerika, Abercrombie & Fitch. Anda pasti ingat penampilannya di X-Men Origins: Wolverine sebagai Gambit. Tahun depan, nantikan aksinya dalam Battleship dan John Carter of Mars. Bukan saja menyandang predikat sebagai aktor dan model, ia juga punya sertifikat resmi sebagai ahli gizi dan personal trainer, lho. Gak heran deh kalau perutnya six pack ;p. 


7. Cam Gigandet, 28

Anda mungkin mengenali Cam Gigandet dari The OC, dan tentu saja Twilight. Tapi Cam berencana membuat gebrakan dalam tiga film besar tahun ini -- Burlesque, The Roommate (dengan Leighton Meester dan Minka Kelly) dan Priest 3D. Sejak Cam memiliki kebiasaan bermain sebagai bad boy, kami berharap peran-perannya yang mendatang, menunjukkan sisi lembut dari cowok keren ini.


8. Chris Hemsworth, 27

Berasal dari Melbourne, Australia, Chris Hemsworth sukses mencuri perhatian kita semua sejak bermain adaptasi komik Thor yang dirilis tahun ini. Tapi siap-siap patah hati ya, karena Chris baru saja menikah dengan pujaan hatinya bulan ini, aktris Spanyol, Elsa Pataky. Sepertinya ia akan semakin melejit di bisnis ini, karena sudah ada sederet film keren mengantri untuk dibintanginya salah satunya: The Avengers dan Snow White and the Huntsman bersama Kristen Stewart.


9. Garrett Hedlund, 26

Sudah nonton Tron: Legacy, kan? Tidak hanya itu, Garrett sudah menyumbangkan talentanya di beberapa film seperti Four Brothers dengan Mark Wahlberg, Eragon, dan juga sebagai Patroclus di Troy. Kita berharap untuk melihat lebih banyak lagi akan dirinya setelah ia membintangi film Country Strong bersama Gwyneth Paltrow, dan On the Road, sebuah adaptasi dari buku klasik karya Jack Kerouac.


10. Dave Franco, 25

Familiar sama cowok ganteng ini? Bisa jadi karena ia kelihatan mirip banget seperti kakaknya, James Franco (wow... satu lagi duo kakak beradik berkiprah di Hollywood!). Dave akan bersinar seperti kakaknya dengan peran besar dalam film adaptasi serial TV ngetop di tahun 90-an, 21 Jump Street. Tunggu aja tahun depan! :)


Siapa aktor muda favorit Anda yang kira-kira akan melejit di masa mendatang? Boleh kalo mau nambahin, dan kasih tau alasannya ya! ;)



foto: dari berbagai sumber



No comments:

Post a Comment