Friday, 19 August 2011

5 Makanan Pendamping Minum Kopi


Jika Anda penggemar kopi seperti saya, maka coba deh 5 makanan pendamping sambil minum kopi pilihan saya ini. Dijamin kopi Anda akan terasa semakin nikmat!



5. Coklat

Iya, coklat batangan. Mungkin karena harumnya kopi ditambah manisnya coklat membuat kita menjadi rileks. Coklat apa saja cocok dimakan sambil menyeruput kopi panas. Favorit saya Cadbury, karena gampang carinya :D

4. Strawberry Cheesecake

Lebih enak lagi kalau strawberry-nya asam. Pertama kali saya tau kombinasi ini ketika tahun lalu saya berlibur ke Bali, dimana saya memesan kopi Bali yang pahit bersama Strawberry Cheesecake. Ternyata rasa asamnya strawberry dan gurihnya cheesecake dikombinasikan dengan pahitnya kopi Bali benar-benar luar biasa! Hmm... jadi ngebayangin nih...

3. Es Krim

Kopi campur es krim... gak usah ditanya lagi deh ya! :D

2. Apple Pie

Lembutnya apel, harumnya kayu manis dan gurihnya pie terasa pas sekali dipadu dengan kopi hangat. Biasanya saya mencampur kopi saya dengan sedikit susu sambil menikmati hidangan ini.

1. Donat

Kopi dan donat adalah pasangan sehidup semati. Makan donat tidak lengkap tanpa kehadiran secangkir kopi panas. Begitu juga bagi saya. Tapi saya lebih memilih donat yang tidak terlalu tebal teksturnya untuk mendampingi kopi saya seperti, Jco dan Krispy Kreme. Yang namanya makanan pendamping ya harus mengkomplimen yang utama kan? Jadi saya tidak mau rasa donat mendominasi kopi.


Bagaimana dengan Anda, apa makanan pendamping kopi favorit Anda?



foto: TPG images


No comments:

Post a Comment